JASA PERAWATAN LUKA GANGGREN DIABETES

Jasa Perawatan Luka Ganggren Diabetes - Homecarejakarta.com melayani jasa perawatan luka ganggren diabates home visit ( Panggilan / datang kerumah ) yang di tangani oleh para tenaga perawat medis khusus luka diabetes yang telah terlatih dan profesional di bidangnya guna mencegah terjadinya tindakan amputasi organ tubuh penderita luka ganggren diabetes.

 jasa-perawatan-luka-diabetes

Jasa Perawatan Luka Ganggren Diabetes Home Visit ( Panggilan / datang kerumah) di peruntukkan untuk klien yang membutuhkan jasa perawatan luka gangren kering, jasa perawatan luka gangren basah, jasa perawatan luka gangren gas, jasa perawatan luka gangren dalam, dan jasa perawatan luka necrotising fasciitis untuk menghindari terjadinya amputasi.

Saat ini Jasa Perawatan Luka ganggren diabetes jakarta sudah melayani hampir di seluruh kota jakarta diantaranya adalah pelayanan: Jasa Perawatan luka Ganggren Diabetes Jakarta Timur, Jasa Perawatan Ganggren luka Diabetes Jakarta Pusat, Jasa Perawatan luka Ganggren Diabetes Jakarta Barat, Jasa Perawatan luka Ganggren Diabetes Jakarta Utara dan Jasa Perawatan luka Ganggren Diabetes Jakarta Selatan. Kami juga memiliki tim kesehatan yang sudah sangat berpengalaman dalam merawat orang sakit di rumah.

GANGGREN DIABATES

Gangren adalah kondisi serius yang muncul ketika banyak jaringan tubuh mengalami nekrosis atau mati. Kondisi ini terjadi setelah seseorang mengalami luka, infeksi, atau masalah kesehatan kronis yang memengaruhi sirkulasi darah. Penyebab utama gangren adalah berkurangnya suplai darah ke jaringan yang terjangkit gangren, sehingga mengakibatkan kematian sel. Diabetes dan merokok jangka panjang turut menambah risiko gangren.

Ada berbagai jenis gangren dengan gejala-gejala yang berbeda pula, seperti gangren kering, gangren basah, gangren gas, gangren dalam, dan necrotising fasciitis.Gangren dapat ditangani dengan cara penyiangan (jika parah diamputasi) terhadap bagian tubuh yang terjangkit, antibiotik, bedah vaskuler, terapi belatung, atau terapi oksigen hiperbarik.

ganggren diabetes

Perawatan Ganggren Diabetes

Perawatan Ganggren Diabetes tergantung dari lokasi gangren dan banyaknya bagian tersebut yang tergerus. Cara terbaik adalah mengembalikan kelancaran aliran darah (revascularization) dari organ terkait, yang mana dapat mengembalikan gerusan (necrosis) dan menyembuhkannya. Perawatan lainnya termasuk penggunaan antibiotik, perlindungan luka, perepihan (debriment) dan amputasi.

"Kebanyakan amputasi terjadi karena penyumbatan pembuluh-pembuluh darah kecil (Iskemi) pada bagian bawah anggota badan. Pada amputasi Dysvascular, 15-28 persen pasien akan kehilangan kakinya dalam 3 tahun. Pada manula yang menjalani amputasi, 50 persen akan tetap hidup dalam 3 tahun pertama."

Di Amerika serikat 30.000-40.000 amputasi dilakukan setiap tahunnya. Penggunaan antibiotik saja tidak efektif, karena antibiotik tidak cukup menembus bagian yang terinfeksi.Terapi tekanan tinggi oksigen (Hyperbaric oxygen therapy) digunakan untuk mengobati gangren bersifat gas. Metode ini meningkatkan tekanan udara secara perlahan, sehingga darah akan membawa lebih banyak oksigen dan menghambat pertumbuhan dan reproduksi organisme anaerobik.Sebuah terapi regenerasi telah dikembangkan oleh Dr. Peter DeMarco untuk merawat gangren menggunakan procaine dan PVP. Ia mengaplikasikan terapinya untuk mencegah terjadinya amputasi. Zat-zat pertumbuhan, hormon-hormon, dan cangkok kulit juga telah digunakan untuk mempercepat penyembuhan gangren dan luka kronis lainnya.Angioplasty atau melancarkan pembuluh darah dengan kateter harus dipertimbangkan, jika penyumbatan yang berat terjadi pada pembuluh darah kaki bawah (tibial and peroneal artery) yang menyebabkan gangren.

Tahukah Anda?

  • Penyandang Diabetes di Indonesia terus meningkat dan akan mencapai 21.3 juta orang pada tahun 2030.
  • Komplikasi jangka panjang Diabetesbisa berupa Hipertensi, gangguan Jantung, Stroke, Gagal Ginjal, Kebutaan, Neuropathy dan Gangren (Luka Diabetes).
  • 85% Diabetisi beresiko terluka pada kaki dan sekitarnya
    Amputasi adalah alternatif yang paling sering dilakukan pada penderita Gangren, terjadi setiap 30 detik di seluruh dunia.
  • 60% - 80% Amputasi non traumatik disebabkan karena Gangren

Mengapa Anda Harus Memilih Homejakarta Untuk Perawatan luka Ganggren Diabetes..?

  • Menghindari Amputasi adalah prinsip utama kami.
  • Semua perawat luka diabetes kami berasal dari beberapa rumah sakit negeri dan swasta di jakarta.
  • Kami menerapkan metode perawatan luka modern.
  • Pelayanan terstandar yang menjamin kesamaan perlakukan di setiap unit.
  • Jaringan kami tersebar luas dan terus bertambah.
  • Data Pasien On-Line yang memudahkan mobilitas pasien.

Keunggulan Jasa Perawatan Luka Ganggren Diabates Kami

  • Luka menjadi tidak berbau, sehingga menjadikan pasien lebih percaya diri
  • Tidak diperlukan penggantian balutan setiap hari, sehingga menghemat waktu dan tidak mengganggu aktivitas rutin
  • Mengurangi nyeri saat balutan dibuka yang bisa jadi sangat menyiksa bagi sebagian orang
  • Mengurangi resiko infeksi sehingga tercegah dari sakit tambahan yang tidak perlu
  • Melisiskan jaringan mati lebih cepat hingga pertumbuhan jaringan baru bisa segera terjadi
  • Harapan sembuh lebih cepat

JASA PERWATAN LUKA GANGGREN DIABETES HOME VISIT

Apakah anda membutuhkan perawatan luka ganggren diabetes ?...Tapi anda merasa jenuh menghadapi kemacetan selama perjalanan ke rumah sakit atau klinik ?...Anda juga merasa tidak sabar harus mengantri dengan pasien lainnya ?..Oleh karena itu,

Kami Jasa Perawatan Luka Ganggren Diabetes Home Visit jakarta menawarkan jasa perawatan luka ganggren diabetes professional panggilan datang ke rumah anda. Pelayanan kami meliputi jasa perawatan luka gangren kering, jasa perawatan luka gangren basah, jasa perawatan luka gangren gas, jasa perawatan luka gangren dalam, dan jasa perawatan luka necrotising fasciitis dan lain-lain.

SEGERA HUBUNGI :

kontak Pemesanan

 

Daftar wilayah area pelayanan JASA PERAWATAN LUKA GANGGREN DIABETES HOME VISIT kami :

Jakarta Barat: Kebon Jeruk, Kedoya Raya, Jalan Panjang, Srengseng, Joglo, Meruya, Cengkareng, Grogol, Petamburan, Palmerah, Kemanggisan, Slipi,Rawa Buaya, Mangga Besar, Tubagus Angke, Kali Deres, Petojo, Sukabumi, Kampung Baru, Jembatan Lima, Kota Bambu, Tambora, Puri Kembangan, Bojong, Duri Kosambi, Duri Kepa, Mangga Dua, Taman Sari, Basmoll, Jelambar, Rawa Belong, Batu Sari, Bandara Sokarno Hatta, Tanjung Duren, Tomang, Kelapa Dua.

Jakarta Selatan: Kebayoran Lama / Baru, Cipulir, Simprug, Blok – M, Gandaria, Taman Puring, Barito, Fatal Senayan, Pejompongan, Kuningan, Sudirman, Gatot Subroto, Pancoran, Tebet, Pasar Burung, Pasar Rumput, Pasar Minggu, Pejaten, Panglima Polim, Kemang, Kampung Kandang, Cinere, Lebak Bulus, Pasar Jum’at, Pondok Cabe, Komplek Pondok Indah, Tanah Kusir, Rempoa, Radio Dalam, Jagakarsa, Lenteng Agung, Cilandak, Tegal Parang, Srengseng Sawah, Kebagusan, Manggarai, Jati Padang, Pondok Labu, Ciganjur, Tanjung Barat, Mampang Prapatan, Petukangan, Fatmawati, Pangkalan Jati, TPU Jeruk Purut.

Jakarta Pusat:Harmoni, Tanah Abang, Senen, Pertokoan Harco Glodok, Kota Tua, Pasar Baru, Banteng, Bendungan Hilir, Roxi Mas, Cempaka Mas, Komplek Duta Melin, Kelapa Gading, Kwitang, Keramat Raya, Stasiun Gambir, Menteng, Matraman, Cikini, Danau Sunter, Johar, TPU Karet Bifak, Cideng, Gondangdia, Pegangsaan, Kampung Bali, Paseban, Sawah Besar, Kebon Sirih, Pecenongan.

Jakarta Utara: Tanjung Priok, Cilincing, Marunda,Ancol,Teluk Gong, Teluk Naga, Pluit, Muara Angke, Muara Baru, Cakung, Koja, Pademangan, Kapuk Muara, Kamal, Pegadungan, Pejagalan, Jembatan Besi, Rorotan, Rawa Badak.

Jakarta Timur: Bekasi,Pulo Gadung, Condet, Cawang, Bulak Kapal, Halim Perdana Kusuma, Pondok Gede, Rawa Lumbu, Pekayon, Kali Malang, Duren Sawit, Kranji, Jati Negara, Keramat Jati, Rengas Dengklok, Kalibata, Perdatam, Kampung Rambutan, Duren Tiga, Cipinang, Klender,Ciracas, Pramuka, Cijantung, Cibubur,Cipayung, Bantar Gebang, Rawamangun, Cililitan, Pinang Ranti, Pasar Rebo, Jati Asih, Jati Warna, JakaSampurna, Kuniran, Bambu Apus, Cilangkap, Kampung Melayu.

Tangerang Selatan (Tangsel):Ciputat, Cempaka Putih, Rempoa, Pondok Ranji, Cireundeu, Pondok Cabe, Pondok Benda, Pamulang, Alam Sutera, BSD, Paramount

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *